Buah Apel juga

mengandung nutrisi untuk menggantikan makanan seperti ayam looh sobat...

APEL  

Pasti kalian sering mendengar buah apel ini dan mungkin dari sebagian orang yang membaca artikel ini ada yang suka banget dengan apel dan tidak. Disini saya akan jelaskan tentang buah-buahan yang dapat menggantikan makanan daging.

Kombinasi kandungan garam mineral dan pektin dalam apel, serta kandungan asam oksalik pada bayam membentuk substansi unik yang memenuhi dinding dinding usus dan melalui gerakan kimia yang kuat Tapi aman "melepaskan" kotoran yang ada di usus besar yang telah mengendap berhari-hari,  berbulanbulan atau bahkan bertahun-tahun. Kandungan  zat pectin  dalam  apel  juga  mampu menurunkan kadar kolesterol dan triglycerides yang mengganggu fungsi jantung.


JUS APEL

    Emmm siapa yang gatauu Jus Apel, kayaknya Jus Apel Siang bolong enaaak banget apalagii pake es emm :v tapi sayaang ini malam belum pas -___- . Tapi Jus Apel kapan pun diminum tetap muantapp ko sesuai selera aja ^^ hihihiii.. Bagi yang belum tau niih Fungsi utama dari Jus Apel :p

  Fungsi utamanya:


-          Mengurangi nafsu makan



-          Mengendalikan tekanan darah dan kadar gula darah



-          Pembersihan racun  dalam usus
       
       Meningkatkan energi

Mencegah kanker payudara

Mendinginkan tubuh

Membersihkan racun

Mengurangi sembelit

Mengurangi gangguan kehamilan

Menurunkan berat badan

   
           Nah kurang lebih seperti  Sobat, jadii Apel juga bisa menggatikan daging. Bagi sobat yang bosan dengan makanan daging cobalah anda secara sering makan apel biar tambah sehat dan juga aman bagi tubuh.
0 Komentar untuk "Buah Apel juga "

 
Copyright © 2014 Seputar Ilmu - All Rights Reserved
Template By Catatan Info