saat puasa mungkin bisa dicoba ^^

saya akan berbagi kisah cerita tentang hidup saya, dibulan Ramadhan ini sungguh asyik mejalankannya tapi terkadang suka jengkel saat lagi lapar tapi saya mencoba untuk sabar :v
kali ini saya akan mencoba tips biar cepat adzan magribh:v


1. TIDUR
 tidurlah sesudah sholat shubuh hingga siang jam 10 pagi kalo bisa... agar waktu anda tidak di pake untuk ngelamun dan ujung ujungnyaa mikirin makanan -___- klo ane biasanya dicoba bangun jam 12 siang :v



2. GAME
                                   
bermain game kadang waktu tidak terasa, bagaimana keasyikan kita saat bermain gamenya jika kita terlalu fokus bermain game mungkin waktu akan terasa cepat :v bagai dipercepat :v bermain game cukup smpe jam 3, jika udah adzan ashar sholat.. kemudian mandii..

3. JALAN-JALAN
                                   
saat sudah beres sholat,mandii kita siap-siapp untuk jalan-jalan yaa cari angin smbil nunggu adzan magribh bro, smbil carii cendol dan yg lainnyaa untuk brbuka puasa :v jika tidak tau mau kemana yaa kemana aja dehh yang enting asal nyampee sampe jam set 6 :v klo enggak ke rumah mantan aja kokwokwokwkk ..ente jalan-jalan smpe jam set 6 kemudian lu siapin buat berbuka puasa.. supaya tidak terburu buru saat mempersiapkan makanan..
0 Komentar untuk "saat puasa mungkin bisa dicoba ^^"

 
Copyright © 2014 Seputar Ilmu - All Rights Reserved
Template By Catatan Info